~ Fly With a Wing ~

..just another girl with a story..

Thursday, 20 September 2012

Brand New Look...

taraaaaaaaaaa....

ganti tema nih blognya sekarang... lagi pengen yang simple-simple, hehe.
lagi bosan sama keribetan yang terus menghantui di sela hela nafas...(dramatisir abiz..:p). Ya pokoknya semoga dengan tampilan baru ini bisa lebih me-refresh readers juga biar liatnya ngga monoton..

walaupun belum banyak yang bisa author share di blog ini, semoga sedikit banyak setidaknya mempererat silaturahmi saja.. dengan berkunjung ke blog ini semoga menambah ilmu walau sedikit, menambah frekuensi membaca yang pasti ahahaha, walo mungkin ada beberapa (mungkin sebagian besar) isi blog ini yang hanya tulisan-tulisan iseng, tapi biarlah yang penting setidaknya ada yang bisa readers baca...

hehe, makasih untuk yang berkunjung kesini, semoga kedepannya author bisa lebih banyak berbagi, aamiiiin..

c u...



0 comments:

Post a Comment

Feel Free To Leave Your comment....

© ~ Fly With a Wing ~, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena

Purple Crown