~ Fly With a Wing ~

..just another girl with a story..

Sunday, 15 January 2012

Intel Part 13: "Sekilas tentang Xaraya..."

Lanjut lagi..mumpung sedang bersemangat (baca: dikejar deadline)nih....topik kali ini yaitu tentang salah satu framework CMS bahasa pemrograman yang populer (baca:PHP), buat para programmer web, pasti udah ngga asing lagi denger kata "XARAYA",nah mungkin author cuma mau share aja sekilaaaas aja...langsung aja deh yaaa....mariiii, 


XARAYA



Xaraya adalah Open Source web framework aplication  yang ditulis dalam PHP dan berlisensi di bawah GNU General Public License. 
xaraya logo

Xaraya memberikan infrastruktur yang diperlukan dan alat untuk membuat aplikasi web kustom yang mencakup sepenuhnya dinamis, multi-platform Content Management Solutions (CMS).
Xaraya modular, database arsitektur independen memperkenalkan alat-alat yang terpisah, fungsi, isi, dan desain dengan ekstensi on-the-fly yang memungkinkan kontrol yang lebih besar dan fleksibilitas.
Dalam istilah sederhana, Xaraya mengurangi biaya pengembangan situs web dengan memperkenalkan alat-alat canggih & jasa administrasi yang terpisah, fungsi, isi, dan desain. 
Dengan Xaraya, Anda bekerja dalam lingkungan yang sederhana, terstruktur dengan cepat mengembangkan website Anda dengan konten yang beragam, termasuk di luar kotak, namun disesuaikan jenis dan fungsi publikasi. Nama Xaraya dipilih oleh tim pengembangan setelah kontes internal. Dikirim oleh Marty Vance (Dracos).

Untuk mendownload versi terbaru Xaraya di 
siniiii....
Untuk mengujungi situs XARAYA klik disiniiiii...

sungguh sangat sekilas yaaa....gak apaa-apa deh yaa,, pendekatan selanjutnya bisa readers explore sendiri...percaya deh sama readers...qiqiqiqi,#alibi...:p

yup terimakasih untuk yang masih setia mengikuti dimanapun anda berada...qiqiqi,
c u ....

0 comments:

Post a Comment

Feel Free To Leave Your comment....

© ~ Fly With a Wing ~, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena

Purple Crown