~ Fly With a Wing ~

..just another girl with a story..

Wednesday, 14 December 2011

Traveling Capture's -- Indarung Landscape....Kampuang Nan Jauah di Mato,

Perjalanan dinas lintas pulau..WOW,, untuk pertama kalinya author dinas ampe  nyebrang pulau, ke daerah Sumatera Barat, tepatnya di daerah Indarung..

Di sini author tidak sendiri karena ada pak PM yang baik hati yang menemani dinas kali ini,, kami di beri kamar khusus masing-masing di wisma /Guest House...keyenn kayak di hotel palayanannya...kamar suite double bed plus AC dan TV flat menghiasi perjalanan dinas author selama -/+ seminggu ini...cekidot deh.

tetep berpose walo sudah kelelahan sehabis kerja...:P


Double Bed buat sendiri..ahahah

namun istimewanya , letaknya berada jauh dari perkotaan membuat kawasan industri yang author datangi tetep sejuk..ijo-ijo gimanaaa gitu....

landscape dari halaman depan wisma..

OTW ke kantor CSR juga tetep ijo ijo

Dari Jendela Kamar keliatan bagus banget jalannya..

Lapangan Golf di depan Mess Kantor

Menunggu saat-saat Sunset..

Sudut lain menjelang sunset dari balkon Wisma...

Awan sore di Indarung...

Splendid View...

Lagi View nya bagus...

capture Pelangi..setelah sekian lama ngga liat pelangi dengan jelas...subhanallah yaa...


Melengkung diatas wisma..

Taman di balkon Wisma...


Bayang-bayang Jingga...^^

Great Pict..

And the sun was Set...


And set in the end..


Bagus yaaaa view nya...semoga bisa jalan-jalan sebelum pulang..ahahahha...


0 comments:

Post a Comment

Feel Free To Leave Your comment....

© ~ Fly With a Wing ~, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena

Purple Crown