~ Fly With a Wing ~

..just another girl with a story..

Tuesday, 8 November 2011

Pendahuluan...

Ehem..tes..tes...Assalamualaikum pemirsa..

Aduh sebenernya secara pribadi saya malu banget..banget..banget..buangeeet..(biarin yah sedikit mendramatisir..:P). Why????Kenapa saya bisa malu bangeeet???Kalian TAHUUU??(ababil mode:on)

Pasalnya ini blog di bkin dari tahun kemaren dan malah ditelantarkan dan baru sekarang dapet niat lagi dan gak tau mau diapain ini blognya....ahahahah,,(--niat ga sih?(-_-"))

Dan pada acara (baca:postingan) ini khususon saya mau berterima kasih sama salah satu dosen dan RoomMet-Qu yang menjadi salah satu motivasi diri ini mau kembali merawat blog yang sudah lama terlupakan..siapa mereka?? ah buat yang merasa saja..ya pak? ya eonni?hehe...hanya aku, mereka,dan Allah yang tahu...huaaahahahah..(--ngga penting banget sih..)

Yah yang penting sekarang insyaallah si aku akan mulai istiqomah mengurus blog ini dan berbagi apapun yang bisa dibagi...

ini hanya pendahuluan,,kedepannya silakan menikmati jelajah di blog ini untuk mengetahui kelanjutan nasib blog yang sempat telantar ini...(semoga tidak ada telantar part II..T_T)

terima kasih perhatiannya..(walau ngga tahu ada yag merhatiin atau ngga),,ah pokoknya terima kasih .. and don't be a silent reader, fell free to leave comment..(kalo udah ada postingannya..:p)

~ to be continue

0 comments:

Post a Comment

Feel Free To Leave Your comment....

© ~ Fly With a Wing ~, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena

Purple Crown